Selasa, 28 Februari 2012

Tempe Ngantuk

Hey… hey… nongol lagi nih gue.. kali ini gue mau nyeritain hal lucu lagi lho, tapi objeknya kali ini adalah gue sendiri nih, gak enak lah bikin image orang jadi jelek mulu.. sekali-kali gue sendiri lah.. :D
                Gini nih ceritanya, waktu menjelang malem minggu gue berencana untuk begadang (emang hansip aja yang boleh begadang.. :P) itu merupakan suatu kebudayaan dari kakak gue, n bokap gue dan mau gk mau gue juga terkontaminasi dengan hal itu. Suatu ketika gue sedang asik-asik d kamar n gue triak dari kamar ke bokap “pa.. nanti jam sembilan klo filmnya udah mulai bangunin ya,,” pinta gue sama bokap (saat itu juga pas banget bkal ada acara bagus . Bokap gue pun langsung mengiyakannya.
Jarum jam pun sudah menunjukkan pukul Sembilan, film yang gue tunggu pun udah dimulai. Bokap pun juga gak lupa buat bangunin gue, “ci.. bangun udah jam Sembilan noh…” triak bokap ke gue.
Gue yang ternyata sudah ngantuk berat pun tak merespon, akhirnya bokap pun membangunkan lagi, tetapi kali ini gue jawab “aahh… gak jadi ah ngantuk..” jawab gue. Bokap pun akhirnya diem.
                Ternyata diem-diem bokap sama kakak gue pergi ke warung gorengan, mereka pun membeli gorengan untuk acara nonton malem minggu. Setelah kembali bokap kembali membangunkan gue, “ci.. bangun nih ada gorengan mau gak??”. Gue gak ngejawab. Berulang kali akhirnya bokap membangunkan gue, dan akhirnya gue bangun buat ngambil gorengan itu dan langsung membawanya ke kamar karna berencana bakal gue makan di kamar.
Keesokan harinya, tepatnya hari minggu gue nyamperin bokap n langsung nanya gini “semalem papa bangunin aq ya??” Tanya gue. “iya” jawab bokap singkat.
“terus aq bangun gak pas papa bangunin, kalo gak salah papa bangunin aq ada embel-embel gorengannya ya??”.  “iya, bukannya kamu ngambil terus kamu bawa masuk ke kamar?”. “iya…” jawab ku sambil mengingat-ingat kejadiannya, memang seingat gw tu gue bawa masuk gorengan tapi  gue gak ngerasa kalo ngabisin tu gorengan. Males pikir panjang juga akhirnya gue lupain kejadian itu.

                Setelah berbincang sedikit sama bokap, gue langsung kembali ke kamar untuk merapikan tempat tidur, gak lupa juga gue ngelipet selimut gue, tapi begitu gue tarik tu selimut tiba-tiba ada sebuah tempe terkapar di atas kasur gue, ya… Tuhan ternyata tempenya gue tidurin semalem. Kebetulan gorengan yang bokap beli semalem juga udah abis jadi akhirnya tempe itu pun gue makan juga….. hahahahhahahahahhahahahhaha.. jorok banget ya gue.. abis saying sih.
Hari itu juga gue certain hal itu ke Bokap, n Ia pun jg ketawa dengan hal konyol gue itu.
Pesen buat kalian semua “Don’t try this at home” hehehhee…. :D
Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar