Senin, 18 Juni 2012

Orang Jepang



Saat itu gue memasuki kelas 1 SMP di Jogja. Senengnya jadi anak SMP, udah bisa pacaran...hahahahaha.. cerita ini singkat banget, pokoknya gue cuma pengen mengenang hal yang lucu ini.



Saat itu dikelas udah mulai pelajaran, tapi belum penuh kok. waktu itu kita masih disibukkan dengan pembagian seragam, termasuk gua yang lagi sibuk nunggu seragam baru gue.. :D. Sehari - Dua hari, seragam gue gak dateng-datang, tapi akhirnya di hari ketiga pun datang juga walaupun masih ada yang kurang.




Setelah hari ketiga Bapak TU alias Tata Usaha dateng ke kelas gue, saat itu kelas gue lagi rame banget, maklum gurunya kagak ada. Bapak TU itu nyari murid di kelas gue.

"woy, ada yang namanya Maroto gak disini, mau ngasih seragamnya nih." kata pak TU.

"Siapa pak?." tanya anak-anak.

"Maroto." jelasnya lagi. langsung aja gua dan temen-temen ketawa waktu pak TU nyebutin namanya, apalagi gue saat itu ketawanya super kenceng "hahahahahhahaha.. Maroto siapa lagi? orang jepang ya pak, aneh-aneh aja sekolah disini...?." ledek gue. temen depan gue pun nimpal omongan gue

"hahahah.. aneh banget ya namanya, orang jepang bukan tu, kalo orang jepang sih gak masalah."

tiba-tiba temen gue yang laen ngedeketin pak TU untuk ngepastiin nama yang tertulis di kerta yang dibawa pak TU. "ini bukan Maroto pak.. tapi Marieta." kata temen gue itu. Saat itu gue masih cekakan sama temen gue, temen gue yang nyamperin guru TU itu pun ngomong ke gw " eh, yes itu kamu tuh." katanya. Gue yang ngedenger temen gue ngomong itu sontak kaget gue, dan temen gue yang tadi ketawa bareng gue pun akhirnya ketawa lebih kenceng dari pada yang tadi. Anjrit!! malu gila gue, sialan.. >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar